<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Solusi Kesehatan Gada

Solusi Kesehatan Gada

I. GADA ( Gerak dan Doa )
Untuk memulai pelajaran / pelatihan terlebih dahulu kepada setiap insan akan dibuka Pintu Kesadarannya dengan cara menurut GADA adalah sbb:

1). Dengan Membersihkan diri Intropeksi diri, mengakui kesalahan dan berani melakukan perubahan menuju arah yang lebih baik. " Jiwa itu laksana cermin, sedangkan petunjuk ilahi bagaikan cahaya ( NUR ). Kalau jiwa manusia itu benar-benar bersih, pasti cahaya ilahi akan tertangkap jiwa ". ( Al-Ghazali ).

Contoh Doa dalam agama islam untuk membersihkan diri adalah :

 A. Istighfar ( Astaghfirullah Al-adzim ) Artinya : Mohon ampun kepada Allah SWT. sebagai manusia kita menyadari tentunya tidak lepas dari yang namanya dosa dan kesalahan, Penyakit, masalah ( problem ) penderitaan dan kesulitan hidup. bukan tidak mungkin hal tersebut adalah merupakan peringatan, teguran dan cobaan dari Allah SWT. " Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya " ( QS. Asy-Syams 91 : 9-10 )

 " Barang siapa selalu ber-istighfar, Maka Allah SWT menjadikan baginya kelapangan dari setiap kesusahan. jalan keluar dari setiap kesempitan dan memberinya rizki dari arah yang tak terkirakan " ( Sabda Nabi Muhammad SAW )

 B. Dua Kalimat Syahadat ( Raja Kalimat ) " Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah SWT dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan dan Rasul Allah SWT "

2). Mengisi diri kita dengan Doa dan meningkatkan ibadah. Contoh Doa dalam agama islam diisi dengan dzikir cahaya Asmaul Husna / Sifat-sifat Allah, Shalat dll.

 3). Pemantapan dan Pengembangan Potensi Diri : Memperkuat diri dengan olah Gerak dan nafas khas GADA. Harapan dibukanya Pintu Kesadaran adalah Mampu memancarkan AURA yang mempesona, meradiasi dan mempengaruhi setiap insan yang melihat atau berdekatan, seperti Pesona wajah, Kewibawaan / Kharisma, Kesehatan, Rezeki, Konsentrasi, rasa Optimis dan percaya diri serta masih banyak lagi.

 II. PELATIHAN

 A. Gerak ( Diajarkan dan diterangkan dalam praktek di lapangan )

B. Doa Untuk menyeimbangkan dan menyempurnakan gerak yang sudah di pelajari dilengkapi dengan Doa ( Universal ). Sebelumnya harus dilandasi dengan adanya NIAT dan IKHLAS. Doa disini menurut agama islam adalah dengan Dzikir. Pengertian dari Dzikir adalah Mengingat, Mengakui, Merasakan, Merendahkan Diri dan Memuji. Ke-lima hal tersebut di padukan dan dijalankan secara serentak oleh hati ( Qolbu ). Dengan Dzikir diharapkan membuahkan perbuatan Akhlaqul Karimah ( Budi Pekerti Luhur ). Selamat Berlatih dan menggali sebanyak mungkin hikmah dan manfaat dari Seni GADA ...

 ..... Tetap Tenang, Terkendali dan Tidak Memberi Janji .....


 Pandhita Dilaga
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Gada Membumi . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger
SonicRun.com Free URL Submit AriesTrade.com Search Engine Submission - AddMe